Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

John Goodfellow in Action

  • Rabu, 04 Agustus 2010
  • Satmoko Tody Photography
  • Label:


  • Lokasi : Sanur Beach

    Perkenelan pertama kali dengan John Goodfellow ketika saya hunting di Sanur Bech dengan Mas Hari teman saya, ketika itu John sedang berselancar dan saya sangat tertarik dengan aksi Surfnya. Setelah mengetahui aksinya dipotret John ingin melihat aksinya dalam kamera saya dan memujinya serta berlanjut dengan perbincangan yang intinya dia ingin dipotret untuk beberapa gerakan yang atraktif. Kemahirannya dalam hal wind surfing sangat mengagumkan hingga atraksi demi atraksi saya abadikan dengan sempurna. Satu hal yang ingin dia capai yaitu membuat formasi seperti slalom atau meliuk-liuk tetapi sayang belum bisa terealisasi karena waktu itu banyak yang sedang surf ditambah air laut yang dangkal, katanya takut dengan bebatuan atau karang yang menonjol. Semoga lain hari terealisasi ya John.
    Special Thanks to John Goodfellow.

    0 komentar:

    Posting Komentar